Dinsdag 02 April 2013

Taman Wisata Puncak Miranti ( Gorontalokec: Tapa )

Kamis, 28 - Maret -  2013

Taman Wisata Puncak Meranti.   

         Taman Wisata puncak Meranti ini merupakan salah satu wisata alam yang ada di  gorontalo kecamatan Tapa. Taman wisata Puncak Meranti ini lokasinya  berjarak sekitar  +/ - 10 km dari kota gorontalo. hanya dapat mudah di tempuh dengan melalui jalur darat.

         Pada saat kami memasuki pintu masuk Taman Wisata puncak Meranti ini, maka kita akan membayar karcis Rp. 5000. kepada penjaga karcis puncak meranti ini. dan setelah itu di tempat wisata ini kita di sediakan tempat permandian di mana airnya begithu sejuk karena dari air mata pengunungan Alami, tidak seperti tempat permandian lainnya yang airnya di campur dengan Kaforit sehingga membuat rambut mengeras kalau mandi di kolam tersebut, namun air di taman wisata puncak Meranti ini mempunyai tempat permandian yang  airnya alami dsari Puncak Pengunungan  ..




            Suasana udara yang dingin dan bertiup angin yang menusuk pori-pori hingga ketulang, hal ini dapat mengundang rasa lapar dan iseng pada setiap perut dan bibir yang selalu doyan nyemil atau makan ringan. Jangan kawatir.......... dilokasi Taman Wisata Puncak Meranti  kita dapat membeli makanan diwarung yang sudah di sediakan yang pastinya Puncak Meranti seruu Lohhh..
          Suatu perjalan wisata alam yang mengesankan. Dimana kita dapat merasakan secara langsung situasi alam dengan suasana tradisi masyarakat setempat. Melihat pemandangan alam wisata Puncak Meranti yang masih aktif dari lokasi yang nyaman, merupakan suatu perjalanan yang mengesankan untuk berbagi cerita pengalaman bersama para sahabat dan keluarga terdekat, bahwa di Gorontalo, masih terdapat objek wisata yang unik dan bersahabat.








1 opmerking: